25 November 2013

Raja Rental Mobil Pekanbaru

Tak dapat kita pungkiri melalui mesin pencari yahoo.com dan bing.com dengan kata kunci rental mobil Pekanbaru. Gloria Grup menempati papan atas pada dua mesin pencari terbesar di dunia. Hal ini tentu berkat kepiawaian dari internet marketing team yang melakukan promosi secara online. Hal ini merupakan sarana meraup calon pelanggan dengan baik.

Rata-rata para pemain pemasaran online hanya fokus kepada mesin pencari google, sedangkan dua mesin lagi masih banyak digunakan oleh pengguna internet. Hal ini tentu menuntut kepiawaian dalam melakukan optimasi pada mesin pencari. Mengenai rental mobil Pekanbaru yang telah dilakukan promosi secara online sejak tahun 2008. Dimana sebuah usaha yang dimulai dari sebuah blog gratisan yang diregistrasi di blogger.com

Hari demi hari dengan ketabahan dan terus berusaha keras satu persatu website dibuat untuk membuat legalitas dan kepercayaan pelanggan semakin tinggi. Alhasil melalui mesin pencari yahoo dan bing, sekitar 90 persen hasil pencarian rental mobil Pekanbaru didominasi oleh Gloria Rent Car Grup.

Membawah Anton Rent Car, Sumbara Rent Car, Fitri Rent Car, Intanamaris dan Orion Holiday telah bergabung dibawah Gloria Grup. Dengan mengandalkan website rentalmobilpekanbaru.com, dan telah di registrasi pula domain dengan identitas NET,ORG,INFO di mesin pencari yahoo dan bing bisa anda temukan grup kami.

Hal ini merupakan suatu hal yang patut membuat jajaran manajemen tersenyum dengan pola marketing tersebut. Kemudian pada tahun 2013, dimulai lah persaingan sengit dengan competitor dimana para blogger lokal berusaha mengoptimasi sebuah website agar mendominasi pencarian di google.

Namun, pebisnis tersebut akan merasakan tidak seimbangnya biaya jasa SEO dengan benefit (keuntungan) yang didapatkannya. Karena traffik atau para penyewa tidak sebanding dengan nilai jasa yang ditawarkan. Alhasil bertahan di mesin pencari hanya 3 bulan saja, kemudian website pebisnis tersebut pindah ke halaman-halaman belakang.

Silahkan ketik rental mobil Pekanbaru di yahoo atau bing dan dapatkan beberapa website kami yaitu :
  • rentalmobilpekanbaru.com
  • rentalmobilpekanbaru.net
  • rentalmobilpekanbaru.org
  • rentalmobilpekanbaru.info
  • sewamobilpekanbaru.net
  • gloriarentcar.com
Belum lagi beberapa subdomain pendukung Gloria Rent Car yang bertebaran di jagad maya untuk mendukung usaha rental mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar