12 Oktober 2015

Travel Pekanbaru Payakumbuh Armada Toyota Fortuner

Kebanggaan bagi masyarakat yang berada ataupun berasal dari Kota Payakumbuh, dimana ingin pulang kampung ataupun pergi ke Pekanbaru akan menggunakan travel dengan armada toyota Fortuner. Mitra Pekanbaru Mobi yang baru bergabung ini menyediakan armada Toyota Fortuner sebanyak 2 unit untuk perjalanan Pekanbaru ke Payakumbuh atau Payakumbuh ke Pekanbaru.

Agen Pekanbaru maupun Pusat PO Travel di Kota Payakumbuh sepakat bergabung dengan Pekanbaru Mobi, agar dapat memberikan informasi kepada pengguna internet. Perlu diketahui bahwa objek wisata di Kota Payakumbuh cukup terkenal dengan lembau haraunya.

Ribuan orang ketika liburan akan berkunjung ke Lembah Harau untuk melakukan perjalanan wisata di Sumatera Barat. Namun ketika anda menggunakan transportasi travel Pekanbaru Payakumbuh, anda tidak bisa berhenti ditempat yang anda inginkan dalam perjalanan karena setiap PO Travel mempunyai tempat peristirahatan sendiri. Anda hanya akan diantar ke tempat tujuan di Payakumbuh ataupun di Pekanbaru.

Harap maklum saja karena travel hampir sama dengan angkutan umum karena setiap armada yang berangkat harus memenuhi ketentuan trip berangkat sesuai jadwal. Namuan ketika anda ingin melakukan perjalanan yang bebas dan dapat anda atur sendiri sebaiknya menggunakan mobil rental.

Nah, ketika anda sampai di Payakumbuh lalu ingin menyewa mobil silahkan saja dihubungi rental mobil Padang rekanan yang dilayani oleh Fahri Tour.

Oke pembaca sekalian, demikian artikel kami tentang Travel Pekanbaru Payakumbuh.