02 Oktober 2015

Travel Padang Pekanbaru

Analisa PO Travel Padang Pekanbaru.
Perlu diketahui bagi masyarakat tentang mengapa ketika kita ingin carter mobil lebih murah menggunakan jasa PO Travel Padang menuju Pekanbaru dibandingkan dengan sewa mobil di Padang ?

Karena armada PO Travel digunakan sebagai angkutan antar jemput penumpang, sedangkan jasa rental mobil spesial. Angkutan Travel mempunyai agen di beberapa daerah tujuan sesuai trayek mereka dan menggunakan nomor polisi plat kuning. Sementara rental mobil menggunakan plat hitam (pribadi) dan tidak mempunyai agen dan trayek tertentu.

Dan menggunakan jasa angkutan travel untuk berhenti didalam perjalanan dari Kota Padang menuju Kota Pekanbaru, penumpang tidak bisa berhenti ditempat yang diinginkan. Karena mereka telah bekerjasama dengan beberapa tempat seperti rumah makan, tempat penjualan oleh-oleh. Sementara mobil rental, tentunya penumpang bisa berhenti dimana saja.

Dan PO Travel mempunyai jadwal keberangkatan yang sesuai jadwal ditetapkan, penumpang wajib mengikuti aturan jadwal keberangkatan. Sementara menggunakan armada mobil sewa, ditentukan oleh penumpang sendiri kapan akan berangkat.

Memang diakui menggunakan jasa rental mobil Padang biaya yang dikeluarkan cukup besar. Karena mengisi bahan bakar mobil langsung oleh konsumen ditanggung semuanya. Kemudian biaya sewa mobil serta akomodasi supir jika keluar dari Kota Padang.

Namun biasanya orang akan menggunakan travel padang pekanbaru jika hanya tujuannya langsung ke Pekanbaru dan diantar ke alamat. Sementara menggunakan sewa mobil, konsumen ingin santai dalam perjalanan karena mobil sewa tidak mengejar trip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar