17 Maret 2014

Transportasi Wisata Dengan Mobil Kia Travello

Jasa rental mobil bisa digunakan ketika anda berkunjung ke Padang. Dan kota ini memang menjadi salah satu kota wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan karena keindahan alamnya yang terbilang masih asli. Selain itu, kebudayaan yang ada disana juga menjadi salah satu daya tarik yang sangat besar bagi pengunjung. Ada begitu banyak pegunungan dan wisata alam lainnya yang bisa dijajal satu persatu.

Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan wisata namun berasal dari daerah yang cukup jauh, misalnya dari Jakarta, bisa pergi ke menggunakan mobil sewa untuk mendapatkan transportasi. Kendaraan jadi salah satu item yang harus digunakan jika anda ingin melihat keindahan objek wisata di Provinsi Sumatera Barat. Ada begitu banyak jasa sewa mobil di Padang ini yang bisa dipilih. Namun jangan salah memilih tempat menyewa kendaraan. Pilihlah tempat yang memberikan pelayanan yang memuaskan. Jangan lupa juga untuk memeriksa kendaraan yang tersedia. Ada beberapa tempat rental yang menyediakan mobil dengan kualitas yang buruk.

sewa mobil kia travello di padang
Kia Travello
Salah satu mobil yang pas digunakan untuk berkeliling kota Padang adalah Kia Travello. Ini adalah salah satu jenis mobil yang ada di banyak rental mobil di mana saja, termasuk di Padang. Kia dengan jenis ini mempunyai kapasitas penumpang yang cukup banyak, yakni sebanyak dua belas orang. Selain kapasitas penumpang yang besar, Kia Travello juga mempunyai tenaga yang sangat besar.

Padang adalah salah satu daerah yang mempunyai jalan yang berliku-liku dan tidak rata di setiap daerahnya. Maka dari itu, menggunakan Kia Travello adalah pilihan yang tepat. Kursi penumpang yang banyak sangat cocok digunakan untuk bisa membawa penumpang melihat pesona kota Padang. Selain itu, tenaga yang dimiliki oleh mobil ini terbilang sangat besar. Sistem yang digunakan adalah Euro 2. Ini adalah salah satu sistem yang bertenaga besar ditambah dengan mesinnya yang ramah lingkungan. Rasa-rasanya ini adalah mobil yang sangat pas.

Mobil ini bisa digunakan mengunjungi banyak tempat wisata di Padang. Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi adalah Pantai Aie Manis atau Pantai Air Manis. Sepertinya tidak banyak orang yang tahu tentang tempat wisata ini. Padahal legendanya sudah dikenal oleh seluruh orang di tanah air. Ini adalah tempat dimana leganda Malin Kundang berasal. Legenda ini mengangkat cerita tentang anak durhaka yang dikutuk oleh ibunya menjadi batu. Batu yang ada di pantai ini tampak seperti sedang bersujud.

Kia Travello memang bisa membawa para penumpang melihat batu yang banyak diceritakan oleh legenda ini dan melihatnya secara langsung. Menikmati wisata di kota Padang memang harus dilakukan dengan santai dan dengan fasilitas yang memadai sehingga bisa dikatakan benar-benar pergi berlibur. Dan jika anda membutuhkan rental mobil Padang hubungi ORION HOLIDAY.