26 Oktober 2013

Dukungan Untuk Pasangan DeJe Terus Mengalir

Dukungan kepada pasangan calon independen Walikota Padang, Desri Ayunda-Prof James Helyward (DeJe) terus mengalir. Setelah partai politik, kali ini dukungan datang dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Padang

Dukungan dari KSPSI diberikan setelah Desri dan James berdiskusi dan memaparkan visi-misi untuk Padang, di kantor SPSI Padang, Jalan MH.Thamrin, Jumat (25/10) sore.pak langsung kepada pendapatan para pekerja.

Ketua SPSI Padang Armen Aziz mengatakan, SPSI Padang memiliki lebih kurang 10.000 orang anggota yang bekerja di berbagai unit kerja. Sementara Sekretaris K-SPSI Padang Paiman Tanjung mengatakan, calon wali kota tidak sekadar datang menjelang hari pemilihan. Setelah mendapat jabatan lupa dengan janji.

"Dulu di situ juo walikota kini duduak, pak. Banyak janji ka kami. Setelah menang, Alhamdulillah lai ndak ado ka siko lai," sebut Paiman.

Menanggapi keraguan pekerja yang tergabung dalam SPSI, baik Desri dan James memberi garansi, tidak akan melupakan para pekerja. Bagaimanapun, para pekerja adalah bagian yang tak terpisahkan dari dinamika ekonomi kota Padang.

"Ambo tahu bana ba-a susahnyo kehidupan karano ambo urang pasa. Insya Allah, kalau niat awak samo, kami berharap dukungan ko disampaikan ka kawan-kawan nan lain," kata calon Wakil Walikota James Hellyward.

Sebelumnya, dukungan sudah diberikan dua partai politik PDI Perjuangan dan Partai Hanura,. Dukungan juga diberikan dari sejumlah paguyuban perantau seperti Kerukunan Keluarga Kerinci, Ikatan Keluarga Sriwijaya (organisasi perantau Sumbagsel), Perkumpulan Batak Gondang Sambilan (para perantau Batak), Ikatan Keluarga Nias, Paguyuban Keluarga Minang Jawa.

Dukungan lain juga datang dari Pemuda Pasar Raya (PPasra), Barisan Pemilih Pemula yang didominasi siswa-siswi SMA di Padang. (tim/zamrudtv.com)